Senin, 15 Juli 2013

Kenapa gue begini?

Pupis biasa orang manggil gue, dan kesan pertama orang denger kata pupis yang pas tercetus 'Hah,, pipis?' aah klasik. udah biasa gue denger yang kayak gitu. it;s oke. gue orang yang enggak gampang tersinggung! anjrit.

gue bocah kelahiran grobogan 25 februari 1991. muda sekali! tapi apalah arti sebuah umur kalau belom punya pacar? yihaa..bukanya yang kita lihat pemikiran dan gimana cara kita menyikapi sesuatu? yeah..
oke gak jamanya berpanjang lebar, disini gue intens dengan kejadian-kejadian ketikdak adilan yang sering terjadi tapi mungkin jarang orang melihat dan jarang sadar, tp kenapa gue sadar? 'karena gue belom lulus kuliah'.
kejadian dimana di dunia ini terlalu dan selalu ngebedain jenis kelamin. aneh.. kenapa masih ada perbedaan dijaman yang serba hebat ini. gak adil, dunia ini kurang adil bukan gak adil. hehe.. kenapa ada hari ibu dan engga ada hari bapak? kenapa pakaian dalam wanita lebih nyenengin dan bervariasi dari pada cowok? iya, ini salah satu bukti kenapa gue bikin tulisan ini. "DUNIA DALAM BH" ketika dunia dikuasai species berkutang, lalu dimana dunia kita?
hal yang gak banyak orang fikirkan tapi secara tidak sadar di dunia ini sudah terjadi deskriminasi species.
semoga dengan adanya tulisan dari calon eksekutif muda ini, kalian bisa tau dimana dunia kalian yang sebenarnya! bismillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar